Puteri Juby, Tanpa Wartawan Aku Bukan Siapa-siapa

Jakarta, Penampilan Puteri Juby sangat antusias saat terlibat sebagai pengisi acara hiburan di gelaran Anugerah Jurnalistik MH. Thamrin 2019 di Balai Agung, Provinsi DKI Jakarta, Kamis (26/9/2019).

Pelantun single “Terlena Lagi” ini memberikan apresiasi atas kerja wartawan yang sudah memberikan manfaat kepada masyarakat.

Khusus bagi mereka yang memenangkan penghargaan di ajang MHT ia memberikan selamat.

Menurut model langsing ini, insan pers dan artis memiliki hubungan yang saling mendukung satu sama lain. Wartawan membutuhkan berita dan artis perlu media untuk bersosialisasi kepada publik dan khususnya bagi penggemarnya.

“Peran wartawan itu amat penting dalam berbagai sendi kehidupan. Mulai dari lingkungan terkecil sampai ke level kenegaraan. Dalam karier saya di dunia entertainmen juga peran wartawan amat penting. Tanpa wartawan saya bukan apa-apa dan tak bisa seperti sekarang,” tutur penyanyi berdarah Manado ini.

Maka wajar saja, sebagai publik figur, Puteri Juby selalu mengabarkan kegiatannya kepada publik melalui insan pers.

“Apa yang saya lakukan selalu saya kabarkan kepada penggemar dan publik melalui media selain lewat akun media sosial milik saya,” ujarnya.

Puteri kagum dengan perhelatan MHT yang sudah berlangsung untuk ke-45 kalinya tahun 2019 ini.

“Perlu konsistensi dan semangat yang tinggi untuk menyelenggarakan even anugerah jurnalistik ini. Anugerah seperti ini bagi insan pers adalah vitamin yang bisa menambah semangat dalam bekerja dan berkarya,” tegasnya. RLM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya seputar Puteri Juby, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com