Puteri Juby Siapkan Single Terbarunya Cinta Universal

Jakarta,Setelah merilis single rohani berjudul “Naungan SayapMu”, kini Puteri Juby tengah mempersiapkan single pop regulernya. Menurut pelantun lagu “Terlena Lagi” itu, persiapan ini bergulir setelah tiga tahun vakum dari musik dancedhut.

Menurut penyanyi berkulit putih ini, banyak lagu yang memiliki melodi yang catchy, arti yang dalam, dan pesan-pesan yang positif.




Kali ini pun, Puteri Juby membawakannya dengan suara syahdu dan penuh keharuan.

“Kemarin sibuk promo single ‘Naungan SayapMu’, hari ini spesial banget dikasih kesempatan untuk menyanyikan lagu sekuler lagi,” terangnya.

Puteri Juby menegaskan bahwa lagu yang direncanakan rilis pada bulan Juni itu bergenre pop dengan persiapan matang.

“Dari aku pengen seperti ini, dan Daniel Thamrin membantu aransemen lagu ini, dan kepada Pak Rahayu, terima kasih banget, semoga semua banyak yang suka, targetnya untuk tahun ini, satu atau dua lagu, biar bisa bikin album,” paparnya.

Namun judul lagu tersebut masih dirahasiakan. Puteri Juby ingin lagu ini menjadi sebuah surprise dan kejutan. Namun dia memberikan gambaran sedikit tentang syair lagu tersebut.

“Percintaan seseorang, bukan bucin, tapi ternyata lagu ini, ada kaitannya dengan cinta terakhir yang universal, ke semua orang, kepada keluarga, sampai akhir hayat,” pungkasnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments