Puteri Juby Rayakan Natal dan Tahun Baru Secara Online

Jakarta, Puteri Juby merayakan Natal Tahun 2020 dengan penuh hikmat di rumah saja lantaran pandemi Covid-19 mengharuskannya untuk beribadah di rumah.

Natal kali ini, menurut pelantun single “Naungan SayapMu” itu, dilakukan di rumah dan semua dilakukan secara online, termasuk kegiatan ibadah.




“Saya nggak ke gereja, pertama kalinya natal nggak ke tempat ibadah, semua dilakukan secara online mulai dari ibadah, jamuan hingga silaturahmi,” tutur Puteri Juby, melalui pesan WhatsApp, kepada NAGASWARA News, Selasa (29/12/2020).

Menurutnya, kondisi kali ini malah terasa seru di rumahnya. Pasalnya, anggota keluarga bikin acara kecil-kecilan namun penuh kekusukan.

“Kita masak-masak di rumah, yang datang keluarga inti saja,” terangnya.

Puteri Juby yang pernah merilis single “Terlena Lagi” ini bersyukur lantaran diberikan nikmat sehat. Padahal kondisi Jakarta masih memberlakukan PSBB.

“Saya bersyukur bisa melewati Natal tahun ini dengan baik, semoga ke depannya menjadi lebih baik lagi, bisa membantu banyak orang dan memberikan pelayanan kepada umat dengan baik,” pungkasnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com