Site icon diberitain.com

Puteri Juby, Pilih Cokelat atau Makanan Sunda?

Puteri Juby, Pilih Cokelat atau Makanan Sunda

Puteri Juby, Pilih Cokelat atau Makanan Sunda

Jakarta, Kerja sekalian refreshing. Itulah motto yang dipegang pelantun “Cinta Terakhir”, Puteri Juby, guna mendapatkan hasil maksimal dari setiap karya yang dihasilkan.

Seperti halnya saat menjalani syuting video musik single rohani terbarunya beberapa waktu lalu di Kebun Raya Cibodas, Cianjur, Jawa Barat. Puteri Juby mengaku sangat menikmati suasana alam di tempat tersebut.

Tak hanya itu, selepas syuting, penyanyi asal Manado, Sulawesi Utara itu langsung siap-siap berwisata kuliner. Di sekitar Cipanas, Cianjur memang banyak restoran yang menawarkan beragam kuliner.

“Mau coba kuliner khas Sunda. Akhirnya pilihannya di Pandan Wangi, Cipanas, Cianjur. Cocok juga kulinernya sama aku orang Manado, pedas dan rasanya pas,” terang Puteri Juby kepada NAGASWARA News belum lama ini.

Meskipun senang berwisata kuliner, ada rambu-rambu yang dijaga penyanyi yang memulai karirnya sebagai model itu. Ia misalnya, sangat memperhatikan dampak setiap makanan yang dikonsumsi untuk tubuhnya.

Beruntung, di kawasan yang sama dengan Pandan Wangi, ada toko bernama Nicole’s Chocolaterie yang menjual beragam produk yang terbuat dari cokelat. Bukan sembarang cokelat tentu saja. Produk-produk cokelat yang dijual ternyata tidak membuat gemuk.

“Aku suka banget coklat tapi takut gemuk. Baru tahu kalau di Nicole’s Chocolaterie punya coklat yang ngga bikin gemuk, karena kandungan coklat di dalamnya yang murni dan less bahan bikin gemuk. Jadi, aman dan nyaman buat aku makan coklat dari sini,” pungkas penyanyi cantik yang berkulit putih itu. (ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version