Site icon diberitain.com

Puteri Juby Cover Single di Kebun Raya Bogor

Puteri Juby Cover Single di Kebun Raya Bogor

Puteri Juby Cover Single di Kebun Raya Bogor

Jakarta, Penyanyi cantik asal Manado, Sulawesi Utara, Puteri Juby, Selasa (15/3/2021) kemarin mengunjungi Kebun Raya Bogor, Jawa Barat untuk melakukan syuting video cover single. Dua single diantaranya “Tinggal Kenangan” milik Caramel band dan single “Doaku Untukmu Sayang” milik Wali bakal dibawakan Puteri Juby untuk mengisi konten di YouTube Channel NAGASWARA Road Music.

“Pemandangan di Kebun Raya Bogor sangat indah dan cocok untuk syuting cover musik. Banyak lokasi yang indah dan eksotik di sini. Apalagi Kebun Raya Bogor adalah kebun tertua di kota Bogor,” ungkap Puteri Juby saat ditemui NAGASWARA News, Selasa (15/3/2022) kemarin di Kebun Raya Bogor.

Selain syuting program musik untuk channel YouTube, di kesempatan tersebut Puteri Juby juga menyempatkan diri melakukan vlog mengunjungi Museum Geologi Kebun Raya Bogor.

“Semoga single yang aku cover bisa menghibur penikmat musik tanah air lewat channel NAGASWARA Road Music yang aku bawain. Buat Kebun Raya Bogor terima kasih sudah memberikan fasilitas buat aku syuting. Tunggu kehadiran video aku di Youtube channel NAGASWARA Road Music ya,” tutup pelantun single “Cinta Terakhir” itu. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version