Puteri Juby Cari Pasangan yang 15 Tahun Lebih Tua

Jakarta, Sebagai perempuan yang masih melajang, Puteri Juby berharap kelak akan menemukan pasangan yang tepat. Uniknya, pelantun single “Terlena Lagi” itu mendambakan pendamping hidup yang usianya 15 tahun lebih tua dari dirinya!

“Semua orang kan sudah punya jodoh masing-masing, sudah digariskan. Dari perjalanan hidup yang sudah aku lewati, aku maunya cari yang sudah matang. Matang dalam pekerjaan yang mapan, juga matang sifatnya,” terang Puteri Juby kepada NAGASWARA News, baru-baru ini.




Selain itu, salah satu kriteria penting yang harus dimiliki Pasangan pria idaman Puteri Juby adalah memiliki usia lebih tua dari dirinya. Tak tanggung-tanggung, penyanyi berkulit putih asal Manado, Sulawesi Utara itu berharap pasangannya kelak harus berusia 15 tahun di atasnya.

“Ya, dia harus kurang lebih 15 tahun lebuh tua dari aku,” katanya sambil tertawa.

Puteri Juby yang juga baru merilis single religi berjudul “Naungan SayapMu” itu tentgu punya alasan dengan kriteria yang ia sebutkan di atas. Menurutnya, lelaki yang memiliki usia lebih tua umumnya lebih mudah ngemong kepada pasangannya.

“Menurut aku dengan lebih dewasa ia jadi bisa ngajarin aku. Karena kalau yang seumuran, aduh cape. Sama-sama masih egois kan,” katanya menjelaskan.

Tidak hanya soal kedewasaan saja, masih menurut Puteri Juby, laki-laki yang berusia lebih tua biasanya terlihat matang dan cakep. Alasan itu, sekali lagi, membuat penyanyio yang juga dikenal sebagai model itu susah berpaling dari lelaki lebih tua.

“Jujur aja, lelaki yang lebih tua biasanya terlihat lebih matang dan cakep. Jadi susah berpaling kalau ketemu yang begini,” ujarnya pasti.

Puteri Juby tak memungkiri bahwa dirinya sempat punya pengalaman asmara yang tak mengenakkan di masa lalu. Tapi ia percaya, di luar sana masih banyak lelaki yang baik dan bertanggung jawab kepada pasangannya.

“Aku nggak trauma dengan masa laluku. Nggak semua lelaki di luar sana jahat. Masih banyak yang juga berhati baik dan bertanggung jawab,” urai penyanyi yang juga menegaskan dirinya sebagai single mother itu. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments