Puteri Juby, Alasan Memilih “Naungan SayapMu”

Jakarta, Dalam karir musiknya, Puteri Juby tidak hanya menghadirkan karya reguler dengan genre dancedhut. Setelah “Terlena Lagi”, penyanyi asal Manado, Sulawesi Utara itu menghadirkan “Naungan SayapMu”.

Karya rohani yang menjadi langkah baru Puteri Juby menapakkan karir di industri musik. Selain itu membawakan lagu rohani merupakan bentuk dari pelayanannya kepada agama yang dipeluknya.

“Ada beberapa lagu yang ditawarkan, tapi lebih sreg dengan ‘Naungan SayapMu’. Lagu ini lebih easy listening dan klik aja karena kalau melakukan sesuai hati kita akan membuat senang. Juga memberikan sesuatu kebaikan untuk orang lain yang mendengarkan,” ucap Puteri Juby di NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Sejak dirilis menandai perayaan Natal 2020 lalu, viewers single “Naungan SayapMu” Puteri Juby di YouTube SWARA SURGAWI telah dilihat oleh ratusan ribu kali. Suatu peraihan istimewa untuk langkah perdana Puteri Juby dalam langkah perdana karya rohani.

Single ini bercerita tentang kehidupan dimana sebagai insan, manusia inginkan perlindungan Tuhan. Dalam bertingkah laku, perbuatan dan kepribadian untuk dapat menjadi lebih baik lagi.

“Semoga lagu ini bisa diterima dan menjadi berkat untuk kita semua,” pungkas Puteri Juby. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com