Puteri Duo Anggrek, Social Distancing Jadi Deket Keluarga

Jakarta, Anjuran pemerintah untuk menjalani social distancing atau berdiam di rumah menjadi banyak hikmah bagi Puteri Duo Anggrek. Pasalnya, selama diam saja di rumah, Puteri jadi akrab dan dekat dengan adik- adik dan keluarga di rumah.

“Selama ada virus ini semua keluarga aku mamah dan adik-adik tinggal bareng di satu rumah sampe di bawa semua ke Garut karena di tempat tinggal mamah aku udah ada yang postif covid. Ada nilai positif nya juga selama diem di rumah jadi lebih deket sama keluarga,” ungkap Puteri Duo Anggrek kepada NAGASWARA News, Selasa (31/3/2020).

Selama social distancing diberlakukan, Puteri tidak berani keluar rumah. Ia hanya keluar rumah kalau ada keperluan yang harus dibeli. Adapun untuk menjaga stamina dan kesehatan, ia lebih banyak mengkonsumsi sayur dan buah-buahan.

“Selama di rumah, aku konsumsi makanan-makanan sehat sayur-sayuran buah-buahan istrhat yang cukup olahraga di rumah sama minum vitamin itu aja kalo aku,” ujar pasangan Devay di Duo Anggrek itu.

Selama dua pekan berada di rumah saja, Puteri berharap wabah virus corona segera berhasil dan bisa beraktifitas seperti biasa.

“Harapannya pengen cepet-cepat kelar virus ini, soalnya gak tenang mau ngapa-ngapai gak tenang kerjaan ke hambat. Ke mana-mana takut jadi lebih waspada mau keluar juga. Mudah-mudahan secepat cepatnya virus ini segera berakhir,” tutupnya. NSM/TimMNC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com