Site icon diberitain.com

Punya Vokalis Baru, St.Loco Lakukan Penyegaran

Punya Vokalis Baru, Saint Loco Lakukan Penyegaran

Punya Vokalis Baru, Saint Loco Lakukan Penyegaran

Jakarta, Band Hip Rock yang telah berdiri sejak tahun 2002 Saint Loco, kini memiliki lembaran baru dalam kiprah mereka di industri musik. Mengikuti dinamisnya pergerakkan industri musik Indonesia, Saint Loco melakukan banyak perubahan dipenghujung tahun 2018. Saint Loco dengan awal berdirinya diisi personil Berry (rapper), Joe (vokal), Webster (drum), Gilbert (bass), Tius (DJ), dan Iwan (gitar) mengalami perombakkan formasi.

“Band itu kan dinamis ya, baik dari pergerakan aktivitasnya dan proses kreatifnya. Dan sekarang ini Joe udah punya visi dan filosofi yang udah beda dengan Saint Loco. Sekarang ada vokalis baru Dimas menggantikan posisi Joe,” ucap Berry saat ditemui NAGASWARA News di Setiabudi Kuningan, Jakarta, Selasa (4/12/2018)

Tidak hanya formasi baru yang dijalani Saint Loco divpenghujung tahun 2018, mereka juga sudah menyiapkan karya-karya dengan nuansa baru. Logo Saint Loco yang dikenal selama ini juga mengalami perubahan. Refresment ini menjadi langkah penting yang harus mereka ambil di usia 16 tahun.

“Bukan cuma formasi baru, kita juga rebranding logo. Musik juga direbranding. Pokoknya semua yang baru dari Saint Loco bisa diterima dan dinikmati sama penggemar kami” pungkas Berry. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Saint Loco, baca disini

Exit mobile version