Site icon diberitain.com

Punya Indera Keenam, Balena Merasa Letih

Punya Indera Keenam, Balena Merasa Letih

Punya Indera Keenam, Balena Merasa Letih

Jakata, Tidak semua orang bisa memiliki indera keenam atau kemampuan untuk merasakan dan melihat sesuatu yang tidak bisa dilihat orang kebanyakan. Balena, pelantun single Yang Kunanti, termasuk di antara mereka yang istimewa karena memiliki indera keenam atau disebut anak indigo.

Namun, hal tersebut ternyata tidak membuat perempuan cantik itu merasa istimewa. Menurutnya, bakat indera keenam yang sudah ia peroleh sejak usia 11 tahun itu justru menjadi siksaan hingga membuatnya letih.

“Capek kalau bisa melihat hal yang orang lain nggak bisa. Terkadang aku juga malu kalau kemampuan itu muncul lagi. Malu dipandang aneh,” ucap Balena di NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (23/1/2020)

Meskipun fenomena dunia lain kian terbuka dan jadi perhatian banyak orang, Balena justru berusaha memendam bakat indigo yang dimilikinya itu. Ia ingin menjalani hidup secara normal dengan hal-hal realitas yang bisa diterima nalar.

“Aku nggak tahu ini Indigo atau bukan. Tapi aku pasrahkan semua sama Illahi. Inginnya sih menjalani hari-hari seperti orang lain aja, dan nggak mau lihat yang aneh-aneh,” terang penyanyi yang bernama asli Lena Permatasari itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Balena, baca disini

Exit mobile version