Punya Banyak Kesamaan, Baim dan Sandhy Sondoro Bikin Lagu Bareng

Jakarta, Ibrahim Imran atau Baim TDC (The Dance Company) dan Sandhy Sondoro, ternyata punya banyak kesamaan. Keduanya tak hanya dikenal sebagai vokalis, tapi juga gitaris, penulis lagu, dan sama-sama sangat menyukai musik blues.

Setidaknya, kesamaan itu pula yang membuat Baim dan Sandhy memutuskan untuk berkolaborasi menghasilkan sebuah lagu berjudul “I Have Enough of Love“. Selasa (22/10/2019) keduanya menjalani syuting video klip lagu tersebut di kawasan Kali Deres, Jakarta Barat.

“Saya suka dan respect dengan Baim sebagai song writer dan juga pemain gitar. Saya suka karakter dan soundnya Baim,” ucap Sandhy Sondoro kepada NAGASWARA News di sela-sela syuting video klip I Have Enough of Love.

Menurut Sandhy, ia banyak terlibat dalam berbagai kegiatan dengan Baim. Oleh karena itu, sebagai musisi, ia tahu memiliki banyak kesamaan dengan suami Artika Sari Devi itu. Lagu yang digarap Sandhy bersama Baim ini lebih kental nuansa blues pop-nya.

“Kita memang suka banget dengan blues, dan lagu ini ada kesamaan dengan minat kita di blues. Lagu ini lebih ke blues pop,” tambah Sandy.

Kolaborasi dengan Sandhy merupakan lanjutan dari project yang digarap Baim bersama Rendy Pandugo. Sebelumnya, bersama Rendy, Baim juga merilis single ciptaan istrinya yang berjudul Halusinasi. NSM/(ary/aa)

Mau tau berita lainnya seputar Baim, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com