Pulang Umrah, Sibad Terbang ke Muara Enim

Jakarta, Sepulang melaksanakan ibadah umrah dari tanah suci, Makkah dan Madinah, Saudi Arabia, Jumat (28/2/2020) kemarin, pedangdut cantik Siti Badriah (Sibad) langsung mempersiapkan diri terbang ke Tanjung Enim, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan.

Pelantun single Pipi Mimi itu rencananya akan tampil dalam acara Malam Perayaan Puncak HUT ke-39 Bukit Asam, Senin (2/3/2020). Sibad mengaku mendapat semangat baru setelah kembali dari ibadah umrah bersama keluarga besarnya.

“Ya, semangat. Neng seperti dapat semangat baru lagi untuk kembali bekerja. Alhamdulillah, sempat istirahat sebentar terus terbang ke Muara Enim,” terang Ithink, Roadman Sibad, saat dihubungi NAGASWARA News, Senin (2/3/2020) pagi.

Sibad diketahui baru saja menjalankan ibadah umroh bersama sang suami, Krisjiaana, juga beserta keluarga besar dan tim managamentnya. Lewat akun Instagramnya, pedangdut berusia 28 tahun itu berbagi momen-momen indahnya saat menjalankan ibadah di Makkah dan Madinah.

“Alhamdullilah tahun ini berangkatnya barengan juga sama my team.. Jadi sedikit cerita nih gesss moonmaap bukan ria yah, tapi ni cuma ceritaaaa inget ini cuma ceritaaaaaa!!!,” tulis Sibad di akun Instagramnya sebagai caption foto dirinya beserta tim management artisnya.

Ia mengungkapkan, saat menjalankan ibadah umrah setahun yang lalu, ia berdoa di depan Ka’bah agar dapat kembali lagi ke tanah suci bersama orang tua, kru artisnya dan suami. Meski saat itu Sibad belum punya suami, bahkan belum memiliki pacar, doanya dikabulkan oleh Yang Maha Kuasa.

“Setelah nunggu dan nunggu akhirnya dapet panggilan di tahun 2020. Alhamdullilah mereka semua sehat kuat dan luar biasa kita di ijinin dan di lindungin Allah SWT sehingga bisa berangkat bareng2,” tambah Sibad. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com