diberitain.com

Pujian Duo Anggrek untuk Lagu “Fatimah” Wali Band

Duo Anggrek Duet Siti Badriah di Dahsyatnya Parawali RCTI

Duo Anggrek ada di antara bidadari NAGASWARA yang tampil memeriahkan acara Wali band bertajuk “Dahsyatnya Parawali Fatimah Oh Fatimah” yang tayang live di RCTI, Minggu (3/12/2023) akhir pekan kemarin.

Selain tampil membawakan dua lagu Wali, Devay dan Putri juga menyanyikan tiga lagu mereka, termasuk lagu viral “Cikini Gondangdia” dan berduet dengan Siti Badriah. Keduanya  mengaku senang dapat tampil dalam acara tersebut.

“Alhamdulillah dipercaya mengisi acara ulang tahun Wali dan diberi kesempatan membawa lagu-lagu Wali. Kita juga duet dengan Teh Siti Badriah membawakan lagu ‘Lagi Syantik’ ciptaan Mas Yogi RPH,” ungkap Devay selepas acara di di Studio 14 MNC Studio, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, (3/12/2023).

Duo Anggrek Duet Siti Badriah di Dahsyatnya Parawali RCTI 1

<p>Ini bukan kali pertama Duo Anggrek tampil bersama Wali. Pada acara “Inbox Spesial HUT ke-14 Wali Yang Penting Halal” tahun 2013 lalu, Duo Anggrek yang saat itu masih diisi formasi Devay dan Mozza juga pernah tampil bersama Wali.

“Kita bersyukur selalu mengiri acara rangkaiannya Wali. Apalagi pas denger lagunya Wali yang baru. Lagunya sangat menyentuh dan menyayat. Selalu lah Wali mah. Apapun karyanya selalu menempel di telinga. Kita berdua doakan semoga meledak seperti single-single sebelumnya,” tambah Devay.

Ada satu hal kenginan Devay dan Putri yang masih belum terlaksana, yaitu membuat video cover lagu-lagu Wali Band. Bahkan mereka  juga ingin me-remake lagu Wali untuk dijadikan single mereka.

“Mau banget cover dan recycle lagu Wali. Cuma belum ketemu waktu dan lagu yang tepat buat kita bawakan. Mungkin management maunya kita bawakan lagu baru untuk Duo Anggrek. Kita mang ngikutin aja. Sekali lagi Sukses buat Wali band,” tutup Devay dan Putri. Tim NMC

 

<p>Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version