Site icon diberitain.com

Puasa, Ratu Meta Tetap Getol Berolahraga

Puasa, Ratu Meta Tetap Getol Berolahraga

Puasa, Ratu Meta Tetap Getol Berolahraga

Jakarta, Meski melakukan ibadah puasa, penyanyi cantik asal kota Karawang, Jawa Barat, Ratu Meta, tetap rutin berolahraga. Bahkan di bulan suci Ramadan ini, ia semakin getol senam untuk menjaga kebugaran tubuhnya,

“Alhamdulillah sejak rajin olah raga di bulan puasa seperti sekarang, bonusnya turun 3 kilo berat badan aku,” ungkap Ratu Meta kepada NAGASWARA News, Rabu (20/4/2022).

Diakui Meta, selama rajin senam di bulan puasa, tubuhnya semakin fit dan berat badan ikut turun tanpa melakukan diet ketat.

“Kalau untuk pola makan bulan puasa ini gak begitu aneh-aneh dan kalau buka puasa langsung makanan berat. Seadanya aja, bahkan makanan warteg pun jadi,” kilah pelantun single “Rahasia di Belakangku” itu.

Banyak sekali manfaat dari olahraga selama bulan puasa yang dirasakan Ratu Meta. Oleh karena itu, ia pun tidak pernah lupa olahraga baik senam atau apapun yang membuat tubuhnya berkeringat.

“Kalau habis olah raga itu tidur pun jadi enak sekali nyenyaaak. Selamat mencoba dan semoga lancar ibadah puasanya. Aamiin,” tutup Ratu Meta. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version