PSBB Diperpanjang Andrigo Batal ke Jakarta

Jakarta, Penyanyi asal Riau, Andrigo, batal balik ke Jakarta. Hal ini tentu saja karena pemprov DKI memberlakukan PSBB Transisi selama sebulan sebelum beralih ke New Normal. Padahal, tadinya pelantun “Pacar Selingan” itu sudah merencanakan dalam minggu ini akan memesan tiket pesawat ke Jakarta.

Namun terkait kondisi yang disebabkan wabah pandemi Covid-19 itu, Andrigo bisa memakluminya. Meski jumlah orang yang terjangkit corona semakin menurun, pemrov DKI punya pertimbangan lain agar wilayahnya benar-benar aman.

“Aku kira PSBB di Jakarta sudah berakhir pada 4 Juni kemarin. Ternyata, malah diperpanjang. Apa boleh buat masih harus menunggu kembali bekerja,” ujar Andriogo saat menghubungi NAGASWARA News, Jumat (5/6/2020).

Lain Jakarta, lain pula di Riau. Andrigo menyebutkan, pasien corona di Riau tidak terlalu signifikan besar. Bahkan sebagian besar sudah dinyatakan sembuh. Di sejumlah kabupaten di Riau juga nol kasus positif corona.

Hanya saja, sesuai aturan pemerintah, Andrigo menyebut masih butuh beberapa persyaratan sebelum keluar dari kampung halamannya di Riau. Cuma ia berharap dapat melewati semua dan kembali ke Jakarta.

“Ya, pemeriksaan sangat ketat. Salah satunya diwajibkan memiliki SIKM atau Surat Izin Keluar Masuk,” tambah Andrigo. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com