PSBB Berakhir, ST12 Langsung Tancap Gas

Jakarta, Setelah lebih dari dua bulan tidak ketemu, dua personil ST12, Pepep (drum) dan Indra (bas) akhirnya menyempatkan diri untuk bertemu secara langsung. Apa yang mereka bahas? Tentu saja kelangsungan band mereka. Selepas masa PSBB berakhir, Pepep, Indra dan Firman Siagian yang tergabung dalam ST12 langsung tancap gas lagi.

Menurut Pepep, selama berjangkitnya virus corona dan ditambah dengan pemberlakuan PSBB oleh pemerintah, ia dan rekan-rekannya nyaris tak pernah bertemu tatap muka. Pertemuan di antara mereka hanya dilakukan lewat aplikasi video calling di smartphone. Bahkan, saat Lebaran kemarin, Pepep mengaku menjalaninya dalam kondisi terbatas.

“Mungkin sama dengan yang lain, saya juga bersilaturahmi di Lebaran sekarang dan jalani masa PSBB yang berlaku di kota Bandung. Dan pastinya nyusun rencana ke depan band ST12 bersama Indra dan Firman Siagian. InsyaAllah PSBB berakhir, ST12 jalan lagi,” terang Pepep saat dihubungi NAGASWARA News, Jumat (29/5/2020).

Sementara, saat dihubungi dalam kesempatan terpisah, Indra juga menceritakan hal yang sama. Keterbatasan akibat pandemi Covid-19 ini, membuat segala langkah dan planing bandnya nyaris mati.

Momen Lebaran juga dihabiskan mantan basis band Utopia itu hanya dengan keluarga saja. Namun, pertemuannya dengan Pepep belum lama ini, memberi semangat baru, terutama terhadap kelangsungan ST12 dalam waktu dekat.

“Lebaran sekarang saya habiskan dengan keluarga di rumah. Keluarga yang dari luar kota tak bisa bersilaturahmi. Interaksi dengan tetangga pun agak berkurang karena faktor PSBB ini, paling lewat online saja. Ketemu Pepep kemarin memang planing utamanya buat langkah ST12 ke depan,” kata Indra. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com