Proses Cerai, Delon Natal Sendirian

Jakarta, Perayaan Natal tahun ini penyanyi ganteng Delon Thamrin dikabarkan bakal kesepian lagi. Pasalnya, Yeslin Wang diketahui mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri(PN) Jakarta Barat meski sebelumnya dikabarkan akan kembali rujuk dengan Delon.

“(Natalan) sendiri sudah, kasihan deh. Aku kan kerja biasa Desember, banyak permintaan gereja, Natalan yang aku harus nyanyi di tempat-tempat gereja itu,” ujar Delon.

Pada perayaan Natal biasanya Delon mengisi banyak acara di berbagai gereja. Untuk menutupi kesepiannya dalam waktu dekat Delon akan merilis mini album rohani bersama rekan-rekan artis NAGASWARA. Dalam album religi bertajuk “Delon & Friends X’mas”, ia bekerja sama deangan artis Save Your Day, Keizo, Ren Tobing, Gladys dan Gretha.

“Dalam album ini aku membawakan tiga single yaitu “Jagalah Hatiku Tuhan”, “Kuingin Kembali” dan “Follow You”, semua lagu ciptaan aku dan juga Willy R. Soputan dan Daniel Thamrin,” lanjut Delon.

Dengan album “Delon & Friends X’mas” ini menjadi sedikit obat kesepian dirinya dalam merayakan Natal tahun ini.Berbagai upaya memang sudah Delon lakukan untuk memperbaiki rumah tangga yang sudah dibina selama 7 tahun tersebut. NSM/(rul)

Mau tau berita lainnya seputar Delon, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com