Program Sahurnya Pesbukers ANTV Hadirkan Zaskia Gotik

Jakarta, Menyambut Ramadan, ANTV menghadirkan kembali Sahurnya Pesbukers, program komedi favorit pemirsa setia ANTV. Selain Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Gading Marten, Tyas Mirasih, Adul, Cak Lontong, Bedu, Bopak Castelo sampai Caisar, Zaskia Gotik pun hadir dalam program Sahurnya Pesbukers tersebut.

Pesbukers akan menemani masyarakat di rumah bersama Sahurnya Pesbukers setiap pukul 02.00 WIB. Saat menemani waktu buka puasa, ada Pesbukers Ramadan pukul 16.00 WIB.

“Kami menghadirkan program rutin yang selalu ada di bulan Ramadan, yaitu Sahurnya Pesbukers dan Pesbukers Ramadan,” kata Kelly Da Cunha, General Manager Produksi ANTV seperti dikutip pers rilis ANTV.

Selain kehadiran artis tetap Pesbukers, ada penambahan pengisi acara baru yang belum pernah ada di Pesbukers sebelumnya.Hadir pula sketsa-sketsa komedi yang fresh dan akan memberi warna baru dalam Pesbukers selama Ramadan tahun ini.

Kelly Da Cunha menyatakan, keamanan seluruh artis dan kru televisi tetap menjadi perhatian utama selama wabah virus corona.

“ANTV senantiasa mendukung peraturan pemerintah akan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) untuk mempercepat penanganan penyebaran virus corona. Oleh karena itu kami melakukan beberapa protokol selama kegiatan proses syuting,” jelas Kelly Da Cunha. Tim NMC/ANTV

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com