Princes Baby Sexyola Dicari Namboru Pejalan Kaki dari Medan

Jakarta, Namboru Tiktok berjalan kaki dari Medan bersama Pangerannya si Ucok (Ayam Jago) mencari alamat Princes Baby Sexyola. Bahkan Namboru rela berjalan kaki di bawah teriknya sinar Matahari demi mewujudkan mimpi si UCOK (Ayam Jago).

Namboru adalah tokoh pemeran di Sitkom yang tayang langsung di channel Princes Baby Sexyola. Pelantun single “Ayo Sayang” itu akhirnya jatuh terharu melihat perjuangan Namboru satu ini.

“Setelah berkeliling kesana kemari akhirnya Namboru menemukan rumah aku, ia bilang sangat ngefans, dan aku sangat terharu,” ungkap Baby Sexyola, kepada NAGASWARA News.

Dalam tayangan pendek ini, Namboru dan Ucok mendapat sambutan sangat ramah dari sang bibi yang bertugas di rumah Princess Baby. Si Bibi yang berbahasa jawa menyuguhkan kopi hitam. Namun Namboru malah protes karena sama sekali tidak paham dengan bahasa Jawa.

“Aku sudah tidak sabar pingin bertemu dengan Princes, tapi sayang sekali Princes tidak ada di rumah, ya baiklah saya terpaksa kembali ke Medan,” ujar Namboru kecewa, sambil membelai kepala Ayam Jago di dekapannya.

Baby Sexyola berharap, tayangan yang ia suguhkan di Channel miliknya PBS di YouTube bisa memberikan inspirasi dan menghibur netizen. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Baby Sexyola, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com