Preloved Sale, Busana-busana Branded Zaskia Gotik Diborong

Jakarta, Zaskia Gotik cuci gudang. Merasa jumlah busananya semakin menumpuk di lemari, Zaskia Gotik memutuskan untuk menggelar “preloved sale” lewat akun Instagramnya, Selasa (2482021) malam.

Puluhan busana branded yang dipakai untuk kegiatan keartisannya itu dilego dengan harga sangat murah. Zaskia banting harga hingga 60 persen. Alhasil, dalam waktu kurang dari sejam live Instagram, busana-busana tersebut sudah diborong para penggemarnya.




“Ini baju-baju aku dulu yang ada di lemari. Mau ganti baru, makanya aku preloved,” kata Zaskia Gotik memberi alasan kepada calon pembelinya di dunia maya kenapa menjual busana-busana miliknya.

Kepada calon pembelinya, Zaskia kembali menjelaskan bahwa kostum-kostum tersebut dijamin masih bagus. Selain bermerk dan sebagian besar dibeli di luar negeri, kostum-kostum itu juga baru sekali pakai.

“Kebanyakan baru dipakai sekali. Bahkan ada yang belum pernah dipakai sama sekali,” tutur pelantun “1 Jam” itu.

Untuk menarik minat pembeli, Zaskia berkali-kali mengenakan kostum-kostum yang akan dijual itu. Semua berukuran S sesuai bobot tubuh Zaskia yang kini berada di angka 58-59 kilogram.

Sebuah gaun berwarna hitam dengan potongan seksi dijual seharga Rp 450 ribu. Sementara, dua kostum “you can see” bermotif macan dan ular hanya dijual dengan harga terendah, masing-masing Rp 100 ribu.

“Baju hitam ini beli di Bali. Ini baru sekali pakai. Backless, seksi banget. Ada belahan juga di samping. Sekarang aku nggak bisa pakai yang begini lagi. Beli sekitar Rp 1 juta, jualnya Rp 450 ribu saja,” kata Zaskia berpromosi sambil menunjukkan busana berwarma hitam itu.

Bermacam jenis busana yang dijual Zaskia dalam waktu sekejap laris manis diborong para penggemarnya. Pelantun “Bang Jono” itu menjualnya dengan harga relatif murah, mulai dari Rp 100 ribu hingga harga tertinggi Rp 450 ribu. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments