Pra-Rilis Video Klip, Single ‘SJD’ Band Merpati & Bening Bergema Keras di Radio & Medsos

Jakarta,Grup musik terkenal Merpati yang beranggotakan Andy (vokal), Dauz (gitar), Ayuz (bas), dan Boegil (drum), kali ini bersama Bening Septari, merilis single terbaru bertitel “Saat Jauh Darimu”.

Respon media radio dan medsos YouTube sangat antusias. Hal ini terbukti dari komen di medsos dan top request dari pendengar radio. Band pop asal Ciamis, Jawa Barat itu punya basis kekuatan di wilayah Priangan Timur, Jawa Barat.




Karena dengan wilayah ini karya dari grup musik Merpati bisa mendunia dan band yang dikenal lewat debut single “Tak Selama Selingkuh Itu Indah (TSSII)” sukses menjelajah negara-negara bagian Asia.

Mengenai persiapan peluncuran video klip single terbaru ini, band Merpati sampaikan kepada NAGASWARA News, Jumat (26/2/21).

“InsyaAllah single terbaru kolaborasi Merpati dan Bening bisa mengulang sukses seperti awal pemunculan Merpati tahun 2012,” jelas Andi Derisman.

Dengan konsep serba putih di video klip hits single TSSII waktu itu, akhirnya melambungkan nama band ini mengepung NKRI.

Sementara, untuk video klip single “Saat Jauh Darimu” yang akan diluncurkan, band Merpati yakin ada sesuatu keajaiban yang bakal terjadi.

“Mohon doa nya, agar video klip single terbaru ini, punya kekuatan daya pikat, penasaran…., kita tunggu aja peluncurannya, karena Kami di MERPATI band aja penasaran,” tambah Boegil.

Merpati band dan Bening Septari resmi merilsi single terbaru mereka, “Saat Jauh Darimu” pada Rabu (10/2/2021) yang lalu. Saat ini, mereka tengah menunggu penayangan video klip single tersebut di akun YouTube NAGASWARA. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com