Site icon diberitain.com

PPKM Dilonggarkan Beberapa Artis NAGASWARA Mudik

PPKM Dilonggarkan Beberapa Artis NAGASWARA Mudik

Jakarta, Sudah hampir dua tahun lebih masyarakat dunia mengalami pandemi Covid 19, terutama di indonesia yang ada aturan dari pemerintah PPKM. Hal ini sangat dirasakan masyarakat indonesia lantaran setiap tahunnya di Indonesia ada tradisi Mudik.

Sejak awal pandemi pemerintah memutuskan adanya PPKM Jawa-bali untuk mencegah tersebarnya virus tersebut. Maka dari itu semua kegiatan mudik pada dua tahun terakhir diperketat sehingga tidak semua orang bisa merasakan pulang ke kampung halaman pada dua tahun terakhir.

Pada tahun ini 2022, masyarakat Indonesia termasuk beberapa artis NAGASWARA turut mengikuti tradisi mudik. Seperti misalnya, Velline Ratu Ayu. Pelantun single “Ngopi Say” ini bersyukur bisa pulang kampung walaupun sebentar.

“Alhamdulillah bisa pulang kampung menemui mama di Cirebon. Mama sempat kaget aku akhirnya pulang. Rasa rindu sama mama belum juga habis aku sudah balik lagi ke Jakarta karena banyak kerjaan,” ungkap Velline Ratu Ayu saat ditemui NAGASWARA News di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Minggu (8/5/2022).

Selain Velline Ratu Ayu, juga ada Ratu Meta. Pelantun Single “Sakitnya Luar Dalam” itu mudik ke tempat kediaman orang tuannya di Jawa Barat. “Alhamdulillah berjalan dengan baik, hampir semua keluarga sudah saya datangin. Karawang, Garut, keluarga mama papa dan di Depok ada keluarga kakek juga bisa berkunjung. Takutnya gak datang kita dikira sombong. Semua bisa dilalui karena siasati arus mudik,” terang Ratu Meta kepada NAGASWARA News, Selasa (10/5/2022).

Beberapa artis juga berkunjung silaturahmi ke sanak keluarga dan saudara yang ada di Tangerang Donny Boy dan juga Dj Pay & DeFit. “Lebaran kemarin kita setelah berlebaran ke papi kita kumpul silahturahmi di kediaman kakak tertua kami. Sholat Ied bareng DJ Pay & DeFit di Jakarta, dan Donny memilih solat Ied di Tangerang. Tapi setelah itu kita kumpul bareng keluarga besar,” ungkap Donny Boy saat dihubungi NAGASWARA News, Senin (9/5/2022).

Beberapa keseruan mudik yang dirasakan beberapa artis NAGASWARA pada tahun ini menjadi kegembiraan bagi mereka. Seperti yang dikatakan Velline Ratu Ayu, Ia bersyukur bisa bertemu kembali dengan sanak keluarga dan saudara di kampung halaman masing masing. Rans

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version