Site icon diberitain.com

Postingan Kocak di Sosmed Ala Baby Shima

Postingan Kocak di Sosmed Ala Baby Shim

Postingan Kocak di Sosmed Ala Baby Shim

Ada-ada saja ulah penyanyi cantik asal Malaysia, Baby Shima. Lewat akun Instagram miliknya, Shima banyak membagi video-video kocak. Mulai dari aksi jajan di bazaar, sampai makan menggunakan sendok dan garpu rasksasa.

“Shima buat video itu cuma buat lucu-lucuan saja. Selain itu ada juga Shima buat video untuk endorse produk. Video itu dibuat biar menarik penonton yang melihat Instagram Shima,” ungkap Baby Shima, Selasa (14/11/2023).

Di antara video-video tersebut, ada video pelantun single “Bajidoran” itu sedang memakan ulat dan menyusui anak harimau. Selain itu, ia juga berjoget di pusat jajanan di daerah Bukit Bintang menggoda pedagang makanan khas Timur Tengah sampai mengunjungi kebun binatang dan melihat kandang buaya.

Sebagai penyanyi, Baby Shima juga memposting kegiatan menyanyi di berbagai acara baik di Malaysia dan Indonesia. Aksi panggungnya pun banyak mendapat respon dari penonton, baik di lokasi acara maupun pengunjung akun instagram miliknya.

“Meriah semua bergoyang dengan baby shima di konsert @hausboommusic thank you yang dah datang! sporting korang semua. thank you @hausboommusic,” ucap Baby Shima saat tampil di acara hausboommusic di Malaysia.

Belum lama ini, penyanyi yang bergelar “Ratu Smule” itu  merilis single “Bajidoran” bersama NAGASWARA. Lagu yang kental dengan musik dan lirik berbahasa sunda itu menjadi sebuah tantangan bagi penyanyi asal Malaysia ini. Pasalnya, membawakan lirik bahasa Sunda serta berjoget bersama Abah Dauz dalam video klipnya ia harus berjoget Jaipongan.

“Gaissss lagu baru shima udah release di youtube NAGASWARA !! moga suka ya lagu Bajidoran. Jangan lupa ditonton dan kasih like dan subcribe channel Youtube-nya ya ,” ucap Shima di postingan instagram milinya sambil mempromosikan single terbarunya tersebut. Tim NMC

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version