Pongki TDC Ultah, Baim Bilang Manusia dengan Solusi!

Jakarta, Stefanus Pongki Tri Barata atau Pongki The Dance Company (TDC), Senin (16/11/2020) hari ini berusia 43 tahun. Baim, rekannya di TDC, menyebut Pongki sebagai manusia yang selalu punya solusi, jenaka dan familly man!

Lewat akun Instagramnya, Baim mengucapkan selamat ulang tahun kepada sahabat dekatnya. Ia mendoakan agar salah satu hits maker itu tetap seaht dan menjadi inspirasi bagi semua orang.

“Beliau sedang merayakan ulang tahun, Sehat terus ya, keep inspiring semua orang. HAPPIEST BIRTHDAY…Please do guys,” tulis Baim kepada Pongki di akun Instagramnya seperti yang dilihat NAGASWARA News, Senin (16/11/2020).

Baim secara resmi bermusik bersama Pongki, Aryo Wahab dan Nugie sejak membentuk band TDC tahun 2007. Bisa dibayangkan, seperti apa kedekatan mereka selama 13 tahun bersama-sama.

Tak salah jika dalam postingan Instagramnya, Baim mengupload video dan foto-foto jenaka Pongki, terutama pada momen-momen mereka bermusik. Bagi Baim, Pongki adalah teman segala-galanya.

“Sahabat lama saya dalam bermusik berhidup, manusia selalu dengan solusi, jenaka, family man, hits maker, teman duduk di pesawat, kereta, dll. Ngobrolinn ituuuuu aja mulu gak pernah bosen… yak,” tambah Baim.

Saat ini, Pongki dan keluarganya menetap di Pulau Dewata Bali. Namun demikian, pencipta lagu “Aku Milikmu Malam Ini” itu tetap setia dengan rekan-rekannya di TDC. Pongki selalu tampil bersama TDC setiap ada undangan manggung.

Di dalam band TDC, empat personil band itu punya panggilan tersendiri. Baim mendapat panggilan Bebe (gitar), Pongki dipanggil Wega (bas), Aryo dengan nama Riyo (vokal), dan Nugie adalah Embot (drum).

Salah satu kelebihan band ini dipangung adalah kepandaian mereka mengocok perut penonton lewat lelucon-lelucon segar. Bersama NAGASWARA, TDC diketahui terakhir merilis single “Ku Panggil Namamu” pada Agustus 2019 yang lalu. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com