Pongki Barata, Hits Maker Berhati Setengah Dewa

Jakarta, Pongki Barata atau lebih dikenal dengan Pongki Jikustik yang saat ini tergabung dalam grup musik The Dance Company (TDC) di bawah naungan label musik NAGASWARA, merupakan salah satu hits maker yang diperhitungkan di industri musik tanah air. Sejak band Jikustik tenar dan karya lagunya digandrungi pecinta musik Indonesia, nama Pongki ikut melambung.

Pongki Barata ibarat mesin pembangkit di grup Jikustik yang dibentuk bersama temannya yang bergenre pop.

Lewat akun IG pongki_barata pada Selasa malam (8/10/2019) berinteraksi langsung (IG live) menyapa followernya dengan mengangkat tema karya lagu ciptaannya yang pernah dibawakan oleh penyanyi legend Iwan Fals dan Felix Irwan penyanyi cover di YouTube.

Dari IG live tersebut, Pongki sambil memainkan gitar anaknya, menanggapi semua chat yang pro dan kontra dengan jawaban bijak meneduhkan hati netizen. Ia kemudian berinteraksi secara audio visual bersama Felix yang terkenal lewat lagu-lagu cover.

“Saya bawain lagu Mas Pongki berjudul ‘Aku Milikmu Malam Ini’ saat saya mau “balikan” ama pacar. Saat itu saya galau hingga terlintas di pikiran untuk membawakan lagu tersebut dan akhirnya saya berhasil kembali baikan ama pacar setelah mengcover karya lagu Mas Pongki tersebut”, ujar Felix yang punya 1 juta subscriber di YouTube.

“Salut buat Felix karena berhasil mengcover lagu saya yang berjudul ‘Aku Milikmu Malam Ini’ yang saat ini viewernya 11 juta lebih, dan lagu ini pernah juga dibawain oleh Bang Iwan Fals, waktu itu lagu ini saya persembahkan buat Iwan Fals untuk didedikasian ke Mbak Yos istrinya, ini sebuah penghormatan bagi saya karena lagu tersebut dinyanyikan oleh penyanyi legend Indonesia. Saya juga sangat berterimakasih ke Felix karena berhasil membawakan lagu tersebut dan viewers di YouTube nya melebihi Iwan Fals dan Saya yang dirilis di akun Youtube Official NAGASWARA”, papar Pongki. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya seputar The Dance Company, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com