Pol-polan, Dianna Dee Adu Akting dengan Raja Panci

Jakarta,Dianna Dee Starlight yang dijuluki sebagai penyanyi “multi genre star” belum lama ini bikin konten bersama penyanyi Raja Panci sekaligus seorang Youtubers.

Konten komedi yang diproduksi dan bisa disaksikan di akun YouTube Dianna Dee Starlight itu, cukup mengundang perhatian publik.




Selain menjadi pemeran utama, dua bintang ini juga beradu akting dan memperlihatkan talenta masing-masing.

Mengenai konten kreatif ini, secara terpisah mereka ungkapkan kepada NAGASWARA News, Kamis (18/2/21).

“Seru banget bikin konten bersama Raja Panci, kocak dan banyol. Akting aku mengalir begitu aja, tanpa script, dan serunya si Raja Panci juga secara otodidak juga berakting seperti aktor,” jelas Dee panggilan akrab yang punya followers 1,6 juta di Instagram.

Dee yang sudah merilis single “Warna Warna” bergenre musik pop dan “Angel Wes Angel” bergenre musik kontemporer tradisional untuk berakting di depan kamera sudah biasa. Ia juga sering memproduksi konten untuk channel YouTube-nya.

Hanya saja, kali ini bikin konten dengan Raja Panci, rekan satu label di NAGASWARA yang sebelumnya sudah terkenal di kalangan Youtubers.

Raja Panci yang baru saja merilis single “Yang Merasa Ditinggal Pacarnya Tangannya Diatas”, dalam dunia akting, juga menjadi hal yang biasa.

Karena di video klip single terbarunya, Raja Panci mengeksplorasi dan memadukan bidang musik dan bidang peran.

“Seru banget deh konten yang aku bikin bersama Dianna Dee Starlight. Penasaran, langsung aja klik channel YouTube-nya,” ujar Raja Panci yang bernama lengkap Heppy Ela Prengky. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments