Site icon diberitain.com

Plong! Sandrina Wisuda Jadi Sarjana Komunikasi

Plong! Sadrina Jadi Sarjana Komunikasi

Plong! Sadrina Jadi Sarjana Komunikasi

Hati pelantun single “Slow Respon”, Sandrina kini terasa plong karena sudah wisuda. Sandrina baru saja resmi menyandang gelar S.I.Kom pada namanya setelah menjalani wisuda kelulusan Jurusan Ilmu Komunikasi, London School of Public Relation (LSPR) yang digelar di Hotel Ritz Carlton Pasific Place, Jakarta Selatan, Minggu (30/11/2023).

Sandrina mengaku tidak menyangka dapat menuntaskan kuliahnya tepat waktu. Ia menyebut, hampir dua tahun di masa Covid-19, ia bersama teman-temannya harus ikut menjalani pola perkuliahan dari offline menjadi online seperti mahasiswa yang lain.

“Kayak nggak nyangka aja bisaa sampai lulus sekarang, setelah panjang perjalananku,” kata Sandrina dengan nada senang, Jumat (1/12/2023).

Meski terjun di dunia hiburan sejak kecil, penyanyi yang sudah merilis empat single di NAGASWARA itu mengatakan tetap menomorsatukan pendidikan. Makanya sejak awal, ia tidak ragu-ragu melanjutkan kuliah.

“Sudah banyak proses yang dilewatin, tentunya dari pengerjaan skripsi, kejar deadline, bagi-bagi waktu dengan acara dan kuliah. Jadi aku ngerasa bangga aja sama diri aku sendiri udah dapat gelar S.I.Kom,” ujar dara berusia 22 tahun itu.

Saat berlangsung acara wisuda, Sandrina mengungkapkan ditemani dua orang tuanya, Cecep Syamsudin dan Anita Sukandar. Gelar sarjan yang ia raih tersebut dipersembahkan Sandrina untuk dua orang tercinta yang selalu mensupport dirinya itu.

“Ya, aku bangga saja. Apalagi kemarin juga aku dipercaya menjadi pembaca wisudawan. Ini gelar buat orang tua. TYerimakaish buat support segala-galnya buat aku,” ucap pelantun “Rindu Semalam” itu polos. (A3)

Mau tau berita lainnya, klik di sini

Exit mobile version