Play Berulang-ulang, Single Dinda Permata Tidak Pernah Bosan

Jakarta, Rasa bahagia tengah dirasakan oleh penyanyi Dinda Permata. Lagunya berjudul “Tak Sanggup Lagi” mendapat perhatian yang besar dari penikmat musik Tanah Air. Itu dapat dibuktikan dengan banyaknya viewer lagunya di YouTube yang mencapai angka 19 juta views sejauh ini.

Dan ternyata memang, single “Tak Sanggup Lagi” tidak membosankan bila di ‘play’ berulang-ulang oleh pendengar.

Dinda mengaku, tak menyangka lagunya bisa mendapat perhatian yang begitu besar dari warganet dan penikmat musik di Tanah Air. Di bawah naungan label besar NAGASWARA, Dinda sebelumnya hanya bertekad melakoni karier musik dengan sebaik-baiknya.

“Alhamdulillah, sekarang udah ditonton 19 juta viewers. Bersyukur banget lagu aku bisa mendapat respon yang bagus. Awalnya sih sebenarnya itu lagu pop, diciptakan sama Kak Ato Angkasa Band. Tapi kemudian dibikin dangdut. Ternyata banyak yang suka dengan lagu itu,” ujar Dinda Permata, saat dimintai komentar soal lagunya di media sosial, baru-baru ini, di Lobby NAGASWARA, Jakarta Pusat.

Menariknya lagi, lagu “Tak Sanggup Lagi” masuk dalam nominasi Lagu Dangdut Terdahsyat di ajang Dahsyatnya Award 2019. Penyanyi jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) ini pun senang lagunya masuk dalam nominasi di ajang penghargaan musik Indonesia.

“Aku senang aja, karena aku merasa lagu itu seperti jadi anugerah tersendiri buat karier aku,” ungkap penyanyi kelahiran Medan, 17 April 1992 ini.

Dinda pun bercerita, lagunya itu mengisahkan tentang seorang wanita yang disakiti oleh pasangannya. “Jadi ceritanya itu si wanita ini berusaha bertahan dengan pasangannya. Tapi akhirnya dia lelah dengan apa yang berlaku dengan kisah asmara mereka,” cerita Dinda.

Dinda pun menyanggah jika cerita di lagu itu berdasarkan pengalamannya sendiri. “Nggak, jadi lagu ini itu sebenarnya dapat nggak sengaja. Tadinya lagu itu untuk satu penyanyi di Nagaswara. Tapi pas aku diminta untuk isi vokal aku malah jatuh cinta dengan lagu itu,” tuturnya. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Dinda Permata, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com