‘Piraku’ Jadi Jargon Jagoan yang Mumpuni buat Ato Angkasa

Jakarta, Ato, vokalis grup band Angkasa, kian hari kian melejit figurnya di medsos TikTok. Selain dirinya punya penghasilan tersendiri, lewat aplikasi yang digandrungi masyarakat sedunia itu, Ato juga terus berkarya bersama bandnya Angkasa.

Tentu saja sebagai leader grup musik asal Cianjur, Jawa Barat itu, Ato punya tanggung jawab mempertahankan eksistensi agar menjadi band legend tanah air. Salah satunya lewat figur Ato yang berkreatif di aplikasi paling update kekinian yaitu TikTok.




Baru-baru ini Ato misalnya berhasi mempopulerkan istilah atau jargon dari bahasa Sunda “Piraku”. Jargon ini viral dikalangan TikTokers dan akhirnya menjadi sebuah jargon jagoannya Ato dalam mengembangkan usah bisnisnya.

Mengenai jargon “Piraku” ini ia sampaikan kepada NAGASWARA News, Selasa (13/7/21).

“Kebetulan saya adalah orang sunda dan domisili di Cianjur, jadi kalau kata Piraku itu untuk orang Sunda manapun pasti tahu. Awalnya iseng-iseng buat konten di TikTok dengan kata Piraku, dan tanpa disadari lumayan viral. Banyak yang bertanya selain orang Sunda, kata Piraku itu artinya apa?Piraku itu artinya masa sih, atau masa iya,” beber penyanyi sekaligus produser para newcomer di musik.

Dan semenjak viral kata “Piraku” di TikTok, Ato selalu bikin konten lucu-lucuan dengan kata “Piraku”. Rencananya, ” Piraku” akan dijadikan brand serius yang identik dengan nama Ato. Misal usaha kuliner khas masakan Sunda.

“Mohon doanya yaa, semoga Piraku menjadi brand terkenal dan barokah, untuk saat ini, Alhamdulilah penjualan kaos Piraku dalam sebulan bisa laku 500 kaos di IG dan dibanderol dengan harga 115 ribu rupiah,” jelas Ato. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments