Pindah Kewarganegaraan, Marisha Putri Bangga Jadi WNI

Jakarta, Dibesarkan dan menjadi warga negara Malaysia, merupakan takdir dan pengalaman tidak terlupakan dari pelantun “Terlanjur Kaya”, Marisha Putri. Malaysia juga sempat menjadi negara untuk dirinya berkarir dan mencari penghasilan.

Namun, kecintaannya pada dunia entertaint membuat penyanyi keturunan Sunda-Malaysia ini mengubah status negaranya. Kini, perempuan cantik itu bangga memamerkan statusnya sebagai Warga Negara Indonesia (WNI).

“Sudah sekitar 6 tahunan aku memilih Warga Negara Indonesia ikut ibu. Selain itu lebih ke peluang di dunia hiburan aja. Indonesia lebih pesat perkembangannya dibandingkan Malaysia,” ungkap Marisha Putri di NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (25/6/2020).

Keputusan pindah warga negara diakui Marisha Putri cukup memberatkan hatinya. Namun, ia tetap meyakini bahwa Indonesia maupun Malaysia, akan selalu menjadi tempatnya untuk berkarya.

“Ya, job di Malaysia juga masih berdatangan sebelum ada Covid-19. Aku sering bolak-balik Malaysia Indonesia,” pungkas perempuan kelahiran Medan, Sumatera Utara, tahun 1994 itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com