Site icon diberitain.com

Pilih Jadi DJ! Ini Alasan Fitri Carlina

Pilih Jadi DJ! Ini Alasan Fitri Carlina

Pilih Jadi DJ! Ini Alasan Fitri Carlina

Jakarta, Viral single “Aca Aca Nehi Nehi” di aplikasi Tiktok, disambut pedangdut Fitri Carlina dengan membuat cover lagu milik band Dadido itu. Akhir pekan kemarin, Fitri Carlina resmi merilis “Aca Aca Nehi Nehi” versi remix yang kental dengan format EDM dan sentuhan DJ.

Video musik “Aca Aca Nehi Nehi” versi Fitri Carlina sudah dapat disaksikan di akun YouTube Official Fitri Carlina.

Pelantun “ABG Tua” itu mengatakan, lagu tersebut sengaja ia nyanyikan kembali dengan ringan dan santai. Lirik “Aca Aca Nehi Nehi” juga berisi hal yang lucu-lucuan.

“Lagunya kan lucu-lucuan, jadi sama Mas Jaya Salwa yang bantu vocal director aku bilang santai aja. Nggak usah serius-serius banget,” terang Fitri Carlina kepada NAGASWARA News, Jumat (10/12/2021) akhir pekan kemarin.

Sebagai penyanyi yang mengcover lagu, tentu saja Fitri Carlina ingin lagu tersebut berbeda dari versi aslinya. Kali ini, Fitri keluar dari pakem dirinya yang selalu bernyanyi secara serius. Ia berharap dengan cara itu, ada sesuatu yang berbeda di karyanya kali ini.

“Aku pengin ngemasnya lebih ringan, dan nyanyinya pun dengan ringan. Soalnya kalau Dadidio kan speed-nya cepat banget. Aku dengan remix versi ini dibikin lebih santai, lebih asyik, lebih kece, lebih catchy, dan lebih genit. Aku juga nyanyi lepas,” lanjut penyanyi yang sempat duet dengan Wali band di lagu “Sakit Tak Berdarah” itu.

Tak kalah menarik, video klip yang dibuat secara sederhana untuk cover lagu itu juga tampil menarik. Dalam video klip cover lagu “Aca Aca Nehi Nehi”, Fitri terlihat tampil dengan rambut pendek dan menjadi DJ, sesuai dengan konsep lagu yang ia nyanyikan.

“Aku baru pernah tampil dengan rambut pendek. Biasanya rambutnya panjang terurai. Aku ingin yang beda. Ingin yang eksentrik. Aku ingin eksperimen sesuatu yang baru dan tayang di official aku. Jadi, ini kebebesan buat aku untuk bereksperimen,” tambah penyanyi asal Banyuwangi, Jawa Timur itu. (A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version