Pilih Diselingkuhi, Ini yang Jadi Alasan Penyanyi Solois Kania

Jakarta,Penyanyi Kania belum lama meluncurkan single “Sakit Minta Ampun”. Single tersebut berkisah tentang kekecewaan dan perselingkuhan.

Namun, apabila diminta memilih antara diselingkuhi atau ditinggal meninggal oleh pasangan, Kania tak segan menjawab lebih baik diselingkuhi.




Pasalnya menurut pelantun single “Ku Salah Menilai” itu, momen penyembuhan pasca diselingkuhi dapat memberi pelajaran dan kekuatan ke depannya, untuk menjadi pribadi yang lebih baik dalam hidup.

“Ya kita bisa belajar bersabar dan mengambil pelajaran agar menjadi lebi kuat ke depannya,” terang Kania kepada NAGASWARA News, Rabu (10/3/2021).

Tapi tak ada yang bisa dilakukan jika harus ditinggalkan karena kematian. Kendati demikian, Kania berharap tidap ingin mengalami kedua peristiwa tersebut.

“Kayaknya gua doang deh yang akan jawab diselingkuhin. Karena healing sakit hati yang karena emosi dan amarah tuh lebih banyak sisi positifnya buat orang yang personalitinya kayak aku,” tuturnya.

Sementara kalau healing (penyembuhan) sakit hati karena kematian, Kania mengaku akan lebih down, sedih dan lonely, serta tak bisa berbuat banyak. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com