Pilih ‘Amanah Wali 5’ di Ajang ‘Indonesian Drama Series Awards 2021’!

Jakarta, Sinetron stripping “Amanah Wali 5” yang dimainkan para personil band Wali, dinominasikan sebagai salah satu “Drama Series Terfavorit” dalam ajang perdana “Indonesian Drama Series Awards 2021”.

Lewat ajang yang sama, lagu Wali berjudul “Ada Gajah Dibalik Batu” juga dinominasikan untuk “Soundtrack Drama Series Terfavorit”. Lagu tersebut adalah soundtrack sinetron “Dunia Terbalik”.




Ajang penghargaan ini untuk kali pertama digelar oleh RCTI sebagai bentuk apresiasi atau penghargaan kepada para pelaku industri sinetron.

Setiap hari, RCTI menayangkan beragam sinetron stripping drama yang menjadi favorit penonton televisi. Apalagi di masa pandemi Covid-19, masyarakat lebih memilih menghabiskan banyak waktu di rumah.

“Maka, kehadiran sinetron tentunya menjadi suatu hiburan yang berarti. Oleh karena itu, menjadi kebanggaan tersendiri bagi RCTI untuk bisa menayangkan ‘Indonesian Drama Seres Awards 2021’ untuk pertama kalinya di Indonesia,” kata Programming and Acquisition Director RCTI, Dini Putri dalam keterangan tertulisnya kepada media.

Ada 13 kategori penghargaan dalam ajang “Indonesian Drama Series Awards 2021”. Pemenang dari 12 kategori akan dipilih berdasarkan voting dari masyarakat. Sementara satu kategori lainnya adalah kategori spesial.

Nomine dipilih oleh Dewan Panelis “Indonesian Drama Series Awards 2021” yang berasal dari 14 profesi berbeda berdasarkan periode tayang program 1 Juni 2020 hingga 31 Mei 2021. Pemenang ditentukan dari hasil voting melalui platform RCTI+, Instagram @indonesiandramaseriesawards dan SMS.

Untuk memilih sinetron “Amanah Wali 5” sebagai “Drama Series Terfavorit” di ajang “Indonesian Drama Series Awards 2021” dapat dilakukan dengan cara :

  • Follow akun Instagram @indonesiandramaseriesawards
  • LIKE dan SHARE postingan di akun Instagram tersebut
  • Vote dengan cara comment dan format ;

VOTEIDSA2021 (spasi) Kode Nominasi

VOTEIDSA2021 A1

  • Kamu juga bisa VOTE melalui aplikasi RCT+, Instagram, dan juga SMS
  • Satu akun hanya berlaku untuk satu kali vote per kategori per hari (vote dapat dilakukan kembali keesokan harinya)
  • Periode vote 30 Juli sampai dengan 26 Agustus 2021 (pukul 00.00 WIB)

“Amanah Wali 5” adalah sinetron produksi MNC Pictures yang sebelumnya sudah pernah meraih beberapa penghargaan. Di antaranya adalah penghargaan “KPI Awards 2020” untuk “Kategori Televisi Program Drama Seri”.

Selain itu, sinetron tersebut juga meraih penghargaan sebagai “Program Ramadan Terpopuler” dalam ajang “Indonesian Television Awards” (ITA) 2020. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments