Phoner Radio, Nurie Melanie Ingin Lagunya Melekat di Pendengar

Jakarta, Solois Nurie Melanie yang beberapa waktu lalu menyapa pendengar stasiun radio lewat program Phoner Radio NAGASWARA. Dalam dua hari itu, ia dan para penyiar radio berinteraksi dengan pendengar radio masing-masing kota.

Ada Radio Suara Utama Lampung, Salsabila Sampang, Pas Jampang Sukabumi, RJM Pangandaran, Ralita Pamekasan, Serang FM Banten, RAS Mamuju, Pelangi Banjarmasin, Bahana Ngawi, Manggis Jambi, Kluuetezz Aceh Selatan, Vis Banyuwangi, Tos Banda Aceh, Poliyama Gorontalo, Serumpun Batam, Inayah Tasikmalaya, dan Trans Bengkulu.

Video klip single “Kubahagia” dari Nurie Melanie yang bisa dinikmati di media alternatif YouTube ini lumayan direspon masyarakat dunia maya.

Lagu ciptaan dari koplo star Nur Bayan itu juga menjadi salah satu topik wawancara live streaming phoner radio tersebut.

Mengenai kegiatan broadcast promo NAGASWARA, Nurie Melanie beri keterangan kepada redaksi NAGASWARA News, Selasa (2/2/21).

“Syukur Alhamdulilah, phoner radio berjalan sukses dan lancar, respon lumayan banyak dan positif dari pendengar stasiun radio masing-masing kota,” papar alumnus “Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 4” itu.

Menyapa pendengar radio se-Indonesia lewat kegiatan phoner radio merupakan salah satu kegiatan sosialisasi single terbaru dari artis NAGASWARA, termasuk Nurie Melanie.

“Semoga dengan phoner radio, lagu terbaruku ‘Kubahagia’ bisa dekat dan melekat di telinga dan hati masyarakat pendengar radio kesayangannya,” pungkas penyanyi kelahiran Bontang, Kalimantan Timur itu. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com