Phoner Radio, Kezia Menyapa Banyak Pendengar Radio dalam Sehari

Jakarta, Penyanyi sekaligus pencipta lagu Kezia, menyapa para pendengar radio di seluruh Indonesia lewat agenda phoner radio. Kezia yang masih duduk di bangku SMA itu baru saja merilis single perdananya bersama NAGASWARA, “Disampingku Selamanya”.

“Kegiatan phoner radio ini memang mendekatkan artis dengan pendengar radio, terutama pendengar radio-radio di daerah,” terang Kezia saat dihubungi NAGASWARA News, Kamis (8/10/2020).

Pemilik nama lengkap Kezia Kaithlyn Purnawan itu menyebutkan, kemajuan teknologi saat sangat mempermudah ruang gerak pertemuan antara artis dan pendengar radio. Apalagi di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang, artis tidak bisa mengunjungi radio-radio secara langsung.

NAGASWARA sendiri sudah menjalankan agenda phoner radio selama 10 tahun terakhir. Interaktif komunikasi antara artis dengan pendengar radio ini menjadi aktifitas unggulan dimasa pandemi.

Meski tak dapat bertatap muka secara langsung, agenda phoner radio ini bisa mempertemukan penyiar dan artis di ruang maya. Kemajuan teknologi juga menjadikan siaran stasiun radio di daerah bisa diakses dan didengar di belahan dunia lain. Dalam sehari, Kezia bisa menyapa banyak pendengar radio.

“Kemarin phoner radio dengan Radio Poliyama Gotontalo, Pas Sukabumi, Salsabila Madura, RRI Pro2 Pekanbaru, Nada Sumenep, Vis Banyuwangi, Serang FM Banten. Malamnya dilanjutin dengan RRI Pro2 Sumenep, Inayah Tasilmalaya, Suara Utama Lampung, Kluetezz Aceh,” tambah pecinta lagu-lagu Disney itu. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com