Phoner Radio Apresiasi Single “Bunda” SYD

Jakarta, Grup duo Save Your Day (SYD) dengan formasi Erick dan Lukas, merilis single “Bunda” beberapa waktu lalu. Single tersebut menceritakan penghormatan kepada perjuangan dan pengorbanan seorang ibu.

Untuk mempromosikan single tersebut kepada pencinta musik tanah air, NAGASWARA melakukan kegiatan interaktif, di antaranya adalah menjalin komunikasi antara artis dengan stasiun radio se-Indonesia.

Kegiatan yang diberi nama “Phoner Radio” itu sudah berlangsung lebih dari 10 tahun. Dari kegiatan sosialiasi tersebut, terlihat single “Bunda” dari SYD diapresiasi oleh stasiun-stasiun radio.

Lukas menyebut di antara radio-radio yang memberikan respon positif terhadap lagu “Bunda” adalah Radio Poliyama Gorontalo, Pas Sukabumi, Inayah Sukabumi, Salsabila Madura, RRI Pro2 Pekanbaru, Nada Madura, dan Vis Banyuwangi.

“Hampir merata di seluruh Indonesia. Selain itu ada Radio SerangFM Banten, Medina Garut, Kluetezz Aceh, Suara Utama Lampung, Sehati Bengkulu, Respon Padang, Megaphone Sigli, Ras Mamuju, Favorit Atambua, Toss Banda Aceh, dan Bahana Ngawi,” jelas Lukas saat berbincang dengan NAGASWARA News, Senin (5/10/2020).

Peran stasiun radio masih menjadi idola para pendengarnya di setiap wilayah daerah. Ditambah stasiun radio mengikuti perkembangan dan kemajuan teknologi digital dalam merangkul pendengar di area daerah dan area belahan dunia lewat aplikasi.

Bahkan tak hanya suara, kegiatan phoner radio juga dapat dilihat secara visual. “Phoner radio” yang dilakukan NAGASWARA bertujuan utnuk memberikan apresiasi kepada dunia radio yang sangat membantu promosi lagu artis.

“Selain memberikan apresiasi kepada stasiun radio yang memutar karya musisi, juga menambah kedekatan emosionil antara artis musik dengan pendengar radio,” tambah Erick yang diwawancara dalam kesempatan terpisah. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com