“Petuah Bijak” Jadi Lagu Anak-anak Terakhir Kesya Salim

Jakarta, NAGASWARA akan memperkenalkan karya-karya terbaru empat penyanyi ciliknya pada Kamis (29/8/2019) ini. Acara tersebut akan dilangsungkan di Main Atrium, LG, Green Pramuka Square, Jakarta Pusat. Salah satunya adalah penyanyi Kesya Salim dengan single ‘Petuah Bijak’. Single ini boleh jadi merupakan single terakhir Kesya menyanyikan lagu anak-anak. Pasalnya, saat ini, Kesya yang duduk di kelas 9, sudah bukan lagi usia kanak-kanak.

“Iya, ini mungkin lagu anak-anak Kesya yang terakhir. Temanya juga tetantang petuah bijak dari orang tua yang akan selalu diingat saat masuk usia dewasa,” terang Kesya saat ditemui NAGASWARA di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (29/9/2019).

Selanjutnya Kesya akan menekuni karier nyanyinya sebagai penyanyi remaja. Untuk mempermudah profesinya sebagai penyanyi, dara kelahiran Bangka Belitung tahun 2005 itu berniat akan pindah dari kampung halamannya ke Jakarta.

“Iya, sekolahnya pindah ke Jakarta. Selain sekolah, karier nyanyi akan tetap dijalani. Biar lebih mudah,” katanya.

Kesya membocorkan, dalam waktu dekat, ia juga sudah akan mempersiapkan sebuah single terbarunya. Single tersebut tentu saja berbeda dari single-single yang pernah ia rilis sebelumnya. Ia menyebutkan nama Yogi RPH (pencipta lagu ‘Lagi Syantik’) yang akan menjadi mentor sekaligus pencipta lagu terbarunya.

“Niatnya begitu. Sudah ketemu Oom Yogi RPH. Soal lagunya Kesya belum bisa bilang. Doakan saja,” tutur penyanyi yang juga menekuni dunia modeling sejak kecil itu. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya seputar Kesya Salim, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com