Pesona Sibad di Ajang YouTuber Sedunia

Jakarta, Kepopuleran kreator YouTube tak hanya memberi efek pada banyaknya orang yang tertarik menjadi kreator, tetapi juga masyarakat yang menonton dan mencontoh mereka. Karenanya YouTube Fanfest menjadi perhelatan terbesar kreator YouTube hingga saat ini, karena menyatukan para bintang YouTube dan penggemar dari seluruh Indonesia dan seluruh dunia.

Dalam pergelaran YouTube Fanfest 2018 yang berlangsung di JIEXPO Kemayoran Jakarta Pusat (6/10/2018) menjadi momentum istimewa untuk Siti Badriah. Karena kali ini Siti Badriah menjadi ikon penyanyi dangdut dan diterima generasi YouTube yang notabene generasi millenial.

“Senang luar biasa dan diluar ekspektasi saya pada saat naik dipanggung sempat khawatir penonton YouTube Fanfest tidak ikut nyanyi karena ini lagu dangdut. Tapi suasana pecah dan hip hip nya luar biasa penonton ikut nyanyi “Lagi Syantik” dari awal sampai akhir. Sampai monitor gw aja ngga kedengaran,” ucap Siti Badriah di JIEXPO Kemayoran.

Bagi para milenials dan semua kalangan masyarakat yang menyukai YouTube, sosok Siti Badriah menjadi mercusuar industri musik dangdut Indonesia bisa mendunia.

“YouTube Fanfest luar biasa semoga di tahun berikutnya Sibad bisa hadir lagi disini. Sibad bangga dengan NAGASWARA, bangga dengan musik dangdut Indonesia hingga lagu dangdut bisa dinikmati oleh masyarakat dunia dan generasi millenial,” pungkas Siti Badriah. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Siti Badriah, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com