Pesona Gadis, Personel Grup Vokal NAIK

Jakarta, Memiliki pesona wajah melankolis, membuat banyak teman-temannya memberikan pujian. Ia adalah, Gadis Adellia, salah seorang personel group vokal “NAIK”.

Gadis memang memiliki kriteria kekinian yang sedang dipersiapkan NAGASWARA untuk mengisi dan menambah warna musik Indonesia. Apalagi Gadis memiliki pesona mirip Niken Anjani, pemain film “Si Manis Jembatan Ancol”.

Bahkan, make up-nya (MUA) sendiri, menyebut Gadis mirip Dinda Kirana, yang bermain sebagai Beby di sinetron “Kepompong” (2008).

“Tapi ada yang bilang, aku agak mirip dikit Lisa A Rianto, versi muda,” katanya kepada NAGASWARA News, Rabu (4/11/2020).

Semenjak usia tiga tahun, Gadis Adellia sudah mulai gemar menyanyi. Kemudian, ketika duduk di bangku SD Semper Barat 11 Jakarta Utara, ia semakin memperdalam olah vokal.

Gadis juga mulai dipercaya masyarakat untuk mengisi acara di berbagai event, di mall, dan Asian Games tahun 2018, di Gelanggang Remaja Jakarta Utara.

Namun saat dirinya menginjak kelas 5 SD, Gadis memutuskan untuk berhenti sejenak dari dunia tarik suara. Lalu pada kelas 6, Gadis kembali lagi ke musik, namun kala itu ia mencoba les dan berlatih bermain gitar.

Hingga pada tahun 2020, akhirnya Gadis bertemu dengan Bunda Poppy, seorang pencari bakat, yang kemudian mengajaknya untuk bergabung di grup vokal NAIK.

“Lalu bertemu dengan Bunda, dan diajak masuk ke NAGASWARA. Seneng kayak enggak nyangka gitu,” ujarnya. NSM/[KimSadewa]

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com