Pesona Denias Tak Kalah Ganteng Dibanding Rizki DA

Jakarta,Kini nama Lesti Kejora menjadi perbincangan pasca dirinya telah ditinggal menikah oleh Rizki DA. Namun kini ia sudah bisa tersenyum kembali, Lesti tengah dikabarkan dekat dengan sejumlah pria. Salah satunya adalah Denias Ismail.

Denias adalah penyanyi tampan yang baru saja merilis Single cover “Jangan Tunggu Aku Pergi”. Single “Jangan Tunggu Aku Pergi” yang pernah dipopulerkan band Nirwana, kini dinyanyikan ulang oleh solois Denias, dan bisa disaksikan di akun YouTube Denias Official.




Konsep musiknya yang minimalis. Sementara, video klipnya juga tak kalah sederhana dengan konsep visual luar ruangan. Belum lama ini Denias Ismail menjadi perbincangan karena dekat dengan Lesti Kejora. Seperti diketahui kalau Denias pernah dekat dan digosipkan pacaran dengan Lesti pada 2015 silam.

Namun menurut pelantun single “Cintaku Tergusur” itu, hubungan mereka sebenarnya hanya sebatas teman semata.

“Hahaha, iya cuma teman semata, nggak ada hubungan khusus,” telaknya. Belum banyak yang tahu, Denias merupakan jebolan ajang KDI 2014. Kini Denias telah berkarir sebagai penyanyi dancedhut dengan beberapa single.

Tak hanya ganteng, ternyata Denias telah bergelar S2. Sebelumnya, Denias juga sempat beradu akting dengan Ria Ricis untuk konten Ramadhan di YouTube Ria Ricis. Sempat liburan bareng Lesti dan teman-teman, banyak netizen yang menjodohkannya dengan mantan Rizki DA tersebut.

Tetapi, lirik dalam lagu yang ia cover tersebut, menandakan kegalauan yang ada di single tersebut. Dimana Denias seakan terseret dalam asmara terharap Lesti. Bahkan, Denias sendiri mengaku lagu Nirwana yang dicovernya tersebut selaras dengan ungkapan hati saat itu. Ia menyebut, lagu itu bercerita soal pengkhianatan saat hati Denias mempercayai akan adanya cinta sejati. “Liriknya pas saat aku lagi galau. Liriknya tentang saat aku mempercayai seseorang, malah dibalas dengan pengkhianatan,” tambah pelantun single “Mak Aku Patah Hati” ini. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments