Peserta Kontes Nyanyi Dangdut di Mata Neng Oshin

Jakarta, Ajang pencarian bakat dangdut kian marak di beberapa televisi nasional. Salah satunya adalah Kontes Dangdut Indonesia (KDI) MNC TV yang merupakan pelopor ajang pencarian bakat musisi dangdut nusantara. Baik jebolan atau peserta terbaru ajang tersebut, diakui Neng Oshin memiliki bakat nyanyi yang luar biasa.

“Mereka memiliki kualitas yang bagus dan bisa bersaing di industri musik Nasional. Mereka punya talenta yang baik serta ciri khas masing-masing. Neng lihat bakat mereka setelah jadi juri voters memilih mendengar dan melihat mana peserta yang terbaik dari segi vocal penampilan dan pembawaan nya,” jelas Neng Oshin selepas acara Kontes KDI 2018 MNCTV Kebon Jeruk Jakarta Barat, akhir pekan kemarin.

Kualitas yang nyaris sama rata cukup membuat pelantun “Asmara Tanjung Benoa” ini kesulitan menilai peserta terbaik. Namun, pengalamannya di industri musik nasional menjadi bahan utama menilai peserta Kontes KDI 2018.

“Kemarin ada 4 besar peserta dan semuanya bagus jadi neng oshin harus memilih dari 4 besar peserta mana yang lebih bagus dan apa saja kekurangan dan kelebihan dari peserta untuk dipilih menjadi 3 besar. Menurut Neng, berusahalah terbaik dalam berkarya dan pantang menyerah, karena kian hari talent berkualitas akan hadir dan kian berkompetisi,” pungkas Neng Oshin. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Neng Oshin, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com