Pesan Tony Q buat Ho Katarsis

diberitain.com – Jakarta, Personil Hot Tea, Ho Katarsis, mengaku selalu tertarik dengan genre musik reggae. Bagaimana tidak, lihat saja penampilan Ho yang selalu berambut gimbal ala Bob Marley itu. Namun, bersama Titi di duo Hot Tea, Ho selalu membawakan lagu berirama pop. Sekarang ia menuruti kata sahabatnya, Tony Q agar bernyanyi sesuai hati. Dan Ho memilih menyanyikan lagu reggae.

“Kesempatannya baru datang sekarang. Selama ini dengan Hot Tea lagu pop. Bukan aku nggak suka, tapi reggae sudah lama terpendam di hati,” ungkap Ho soal solo kariernya dengan membawakan lagu reggae saat ditemui NAGASWARA News di Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (9/8/2018).

Langkah untuk menyanyikan lagu-lagu reggae juga dilakukan Ho karena teringat pesan sahabatnya Tony Q. Menurut musisi reggae itu, menyanyi harus sesuai dengan passion. Dan Ho menemukan saat ini sebagai waktu yang tepat untuk menyanyikan lagu reggae. Ia juga merasa bersyukur karena NAGASWARA sebagai label sangat mendukung langkahnya.

“Saya ingat pesan Tony Q untuk bernyanyi sesuai passion. NAGASWARA juga mendukung keinginan saya,” katanya.

Sekarang sudah dua lagu berirama reaggae yang digarap Ho Katarsis. Satu lagu tentang cinta, dan satu lainnya soal persatuan bangsa. Di dua karya tersebut, Ho menggandeng beberapa musisi reggae ternama Indonesia. Ia berharap bisa menghasilkan karya yang bagus di jalur reggae. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments