Pesan Religi di Single Alon Alon Wae Fitri Carlina

Jakarta, Membawakan single bertema religi bagi Fitri Carlina biasanya dirilis pada bulan Ramadan. Kali ini penyanyi asal Banyuwangi ini menyanyikan single bertema Cinta namun terselip kata-kata religi dalam liriknya lewat single “Alon Alon Wae” karya Pancal 15.

“Memang dalam lagu ini ada lirik Tiap tengah malam tak lupa sembahyang, Sholat sunah hajat dua rokaat, Segala ritual telah kujalani Hampir tiap hari,Poso senin kamis ora uwis uwis, Semua demi kamu. Gak cuma ada di lagu, kalau puasa Senin Kamis memang aku jalani, ” ungkap Fitri Carlina saat ditemui NAGASWARA News di acara peluncuran single “Alon Alon Wae” yang bertema NAGAS ANGE7S beberapa waktu lalu.

Lirik single Alon Alon Wae ciptaan Pancal 15 ini mencampur bahasa Indonesia dengan Jawa. Di balik lirik bertema religi tersebut ternyata Fitri Carlina juga menjalankan ibadah puasa Senin -Kamis. Ibadah puasa yang ia jalani ini selain untuk ibadah, juga untuk menjaga kesehatan. Bagi Fitri banyak manfaat yang ia dapatkan dari ibadah puasa Senin-Kamis meski dirinya banyak kegiatan.

“Meski sedikit pusing pas mau tampil, aku tetap menjalankan ibadah puasa, sayang kalau mau batal,” ungkap Fitri saat tampil mempromosikan single terbarunya di acara launching NAGAS ANGE7S di TAMINI Square. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com