Site icon diberitain.com

Pesan Luvia Band di ‘Jangan Menangis Untukku’

Pesan Luvia Band di 'Jangan Menangis Untukku'

Pesan Luvia Band di 'Jangan Menangis Untukku'

Jakarta, Luvia, band asal Bogor, Jawa Barat, kembali lagi setelah sempat vakum satu dekade. Kali ini, mereka mengaransemen ulang single lama mereka yang berjudul Jangan Menangis Untukku. Belakangan, lagu ciptaan Hendy Irvan itu viral di medsos dan dicover banyak penyanyi di YouTube.

Lewat versi terbarunya, Luvia mencoba menawarkan rasa baru dari karya mereka yang fenomenal itu. Tak hanya itu, selain aransemen yang berbeda, band yang beranggotakan Halilintar Saragih (vokal), Zeus (keyboard) Ian (bas), Aldrien (gitar), Irez (drum) dan Lucky (gitar) juga menjanjikan konsep video klip lagu tersebut yang lebih mengharukan.

“Aransemennya berbeda. Sekarang dapat membuat lebih dekat dengan lagu ini dibanding versi-versi Jangan Menangis Untukku yang dulu ada. Sekarang versi terbaru lagu tersebut benar-benar utuh menyampaikan pesan yang dimau penciptanya. Penggambarannya ada di video klip yang terbaru dengan kisah mengharukan,” ucap Halilintar kepada NAGASWARA News belum lama ini di kantor NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat.

Video klip lagu Jangan Menangis Untukku mengangkat tema pengkhianatan dan kehilangan. Dengan konsep tersebut, Halilintar meyakini bahwa pesan lagu “Jangan Menangis Untukku” menjadi tegas terlihat untuk penonton klip Luvia.

“Pesannya jangan pernah down, jangan pernah putus asa. Kita akan menemukan yang lebih baik dari yang lalu. Tapi rasa sakit tidak akan hilang dengan mudah. Jadi jangan juga menyakiti orang lain,” terang Halilintar. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Luvia Band, baca disini

Exit mobile version