Site icon diberitain.com

Pesan Kebangsaan Dari Duo Black Champagne Dan RPH

Pesan Kebangsaan Dari Duo Black Champagne Dan RPH

Pesan Kebangsaan Dari Duo Black Champagne Dan RPH

diberitain.com – Jakarta, Menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 bulan Agustus mendatang, duo Hip Hop Republik Penguasa Hati (RPH) Yogi cs. tengah mempersiapkan karya dengan beberapa artis. Di antaranya duet mereka dengan duo Black Champagne. Uniknya, tema lagu yang diangkat adalah tentang kebangsaan.

“Mita dan Citra sudah ngobrol sama kita (RPH), dan mempersiapkan single yang bertema Bhinneka Tunggal Ika. Musik dan lirik sudah kami persiapkan,” jelas Yogi RPH.

Sebenarnya, genre musik RPH dan Black Champagne memiliki kemiripan. Oleh karena itu, keduanya akan menghadirkan dua genre yang mereka miliki di single tersebut. Soal tema kebangsaan, Yogie menjelaskan bahwa hal tersebut memang berdekatan dengan perayaan HUT RI ke-73.

“Keaneka ragaman dengan Bhinneka Tunggal Ika menjadi pemersatu bangsa. Itu pesan yang akan kita sampaikan di single ini,” tambah Yogi.

Selain dengan Black Champagne, RPH juga akan berduet dengan beberapa artis lain seperti The Law dan Firman Siagian. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar RPH, baca disini

Exit mobile version