Pesan Jujur dan Positif Saint Loco di “NAKL”

Jakarta, Naluri Kualitas Akal alias “NAKL” menjadi karya terbaru band Hip Rock/Nu Metal Saint Loco pasca mundurnya Joe Tirta. Dengan formasi terkini Berry (rapper), Webster (drum), Gilbert (bass), Tius (DJ), Iwan (gitar) dan setelah pengunduran dirinya Joe di bulan Maret 2018, posisinya digantikan oleh Anindya Pramadhyana (vokal). “NAKL” juga menjadi deklarasi kembalinya identitas bermusik Saint Loco yang Upbeat Eksplosif ala Hiprock yang diusung mereka dari awal tahun berdirinya.

“NAKL” mengandung pesan jujur dan positif, lagu ini mengingatkan akan karakteristik sifat nakal yang keras kepala, liar, cerdas, kreatif, dan tak kenal lelah walau sering konotasikan hal yang negatif.

“Meskipun demikian energi mentalitas “NAKL” bisa disalurkan pada hal yang positif.Tergantung bagaimana kita menyingkapinya. it’s like a free will to me, it depends on how we gonna use it” ucap Berry di NAGASWARA Menteng Jakarta Pusat , Senin (26/11/2018).

Gambaran single “NAKL” menjadi hal mengejutkan melalui video klipnya yang ditangani sutradara Surya Penny.” klipnya penuh dengan gagasan gila dari sutradaranya ,Out the box deh. Backgroun rumah sakit tua nuansanya dark dan plot cerita thriller menegangkan,” jelas Tius. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Saint Loco, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com