Pesan Cinta Baby Sexyola Buat Atlit Indonesia

Jakarta, Event Asian Games 2018 yang telah berlangsung dari tanggal 18 Agustus 2018 kian menghangat. Dengan adanya Fantasia Asian Games 2018 di Wisma Atlet Kemayoran Jakarta, para musisi turut berpartisipasi membakar semangat perjuangan para atlit melalui musik. Deretan artis NAGASWARA sumbangsih berikan hiburan untuk menambah titik fokus dan kenyamanan para atlit yang bertanding. Salah satunya Baby Sexyola yang hadir dengan karya baru “Ayo Sayang” untuk menggoda semangat para atlit.

“Sebenarnya lagu baru aku “Ayo Sayang” pesannya untuk menambah semangat semua orang untuk berprestasi dan memberikan terbaik sama orang tersayang. Kalau di sini para atlit yang kusayang ayo semangat meraih emas untuk negera yang mereka sayang dan cintai” ucap Baby Sexyolah pasca aksi panggungnya di Wisma Atlet Kemayoran Jakarta Pusat (24-8-2018).

Menampilkan dua karya terpanasnya yaitu “Gila-Gila Kaya” dan “Hello Sayang”. Single terbaru “Ayo Sayang” lebih membidik kaum hawa .

” “Ayo Sayang” lagunya sendiri bercerita tentang nasib punya suami kaya tapi kok sang istri harus kerja ekstra keras. Pengennya sih sang suami atau pasangan berikan terbaik untuk istrinya itu sih maksud “Ayo Sayang” “, pungkas Baby Sexyola. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Baby Sexyola, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com