Site icon diberitain.com

Pesan “Adikku Tersayang” Abbey Ibrahim dari Artika Sari Devi

Pesan Adikku Tersayang Abbey Ibrahim dari Artika Sari Devi

Pesan Adikku Tersayang Abbey Ibrahim dari Artika Sari Devi

Jakarta, Memiliki putri sulung dengan bakat musikalitas tinggi membuat pasangan selebritis Baim TDC dan Artika Sari Devi bekerjasama untuk mencurahkan bakat tersebut. Bentuk kerjasama kedua orangtua dari Abbey Ibrahim ini dicurahkan melalui karya berjudul “Adikku Tersayang“. Lirik dengan pesan mendalam dari Artika dikemas manis oleh Baim Imran yang juga salah satu gitaris handal Indonesia.

“Aku mau kasih lagu yang educated tentang hubungan di masa kanak-kanak. Hubungan di masa kanak bisa hubungan dengan orangtua, dengan guru ataupun teman. Tapi saya mikir kenapa nggak bikin kisah tentang hubungan kakak sama adiknya. Nah ketika mereka besar mereka ingat masa yang indah bersama kakak atau adiknya,” ucap Artika Sari Devi kepada wartawan di Green Pramuka Square, Jakarta Pusat, Kamis (29/8/2019).

Lantunan musik “Adikku Sayang” Abbey Ibrahim terasa syahdu dengan nada-nada minor dari musik gebetan Baim sang ayah. Karya tersebut sesungguhnya terinspirasi dari kenangan indah Artika Sari Devi.

“Waktu adik saya mau pindah ke Amerika, saya melihat hubungan saya dengan adik saya seperti hubungan Abbey dengan adiknya. Kami ngga akan selalu bersama tapi kita saudara saling menyayangi walaupun pernah sebal,” pungkas Putri Indonesia 2004 itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Abbey Ibrahim, baca disini

Exit mobile version