Pertama Jadi Co-host “Hotman Paris Show”, Ully Moch kaget Lihat Bintang Tamu Adu Mulut

Jakarta, Mengembangkan sayap di industri hiburan menjadi tekad pelantun “Hun”, Ully Moch Selain modeling, akting dan menyanyi, kini Ully menjajaki karir hiburan sebagai seorang Host atau pembawa acara. Kesempatan pertama menjadi Host atau tepatnya Co-host dicicipi Ully Moch lewat acara talkshow “Hotman Paris Show” yang tayang di iNews TV.

Tampil perdana menjadi Co-host, istri mendiang gitaris Herman Seventeen itu langsung terkejut. Pasalnya, dalam “Hotman Paris Show” yang tayang di tanggal 28 Agustus 2019, sang bintang tamu Nikita Mirzani dan pengacara Elza Syarif terlibat adu mulut.

“Jadi host memang udah lama ingin aku jalani. Baru pertama jadi host sempat kaget, Nikita Mirzani ngamuk. Memang sebagai host harus dapat jadi penengah, tapi terkejut juga pengalaman pertama dapat pengalaman demikian. Tapi seru juga,” cap Ully Moch saat dihubungi NAGASWARA News, Jumat (30/8/2019).

Dalam tayangan tersebut, memang terlihat bagaimana Nikita Mirzani murka kepada Elza Syarif yang menjadi pengacara mantan suaminya, Sajad Ukra. Berada dalam situasi panas seperti itu, diakui Ully menjadi pengalaman penting bagi dirinya sebagai Host.

“Antisipasi penting untuk menjadi host, selain membawa acara harus bisa mengendalikan acaranya. Karena itu harus mempelajari tema yang diangkat dalam acara. Sama seperti nyanyi, harus kuasai panggung dulu sebelum nyanyi,” pungkas perempuan asal Aceh itu semangat. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Ully Moch, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com