Site icon diberitain.com

Personil NAIK Ungkap Konsep Klip dan Harapan Mereka

Personil NAIK Ungkap Konsep Klip dan Harapan Mereka

Personil NAIK Ungkap Konsep Klip dan Harapan Mereka

Jakarta, Personil NAIK group, Gadis dan Bintang, membeberkan konsep video klip single “Like The Way I Love You” yang menarik kaum remaja milenial.

Kehadiran duo NAIK ini memang berhasil mencuri perhatian netizen. Dengan konsep video yang ceria, santai dan eazy going.

“Konsep warna warna pastel yang ringan-ringan gitu, syairnya tentang seseorang ternyata dia cinta juga terbalaskan,” terang Gadis, didampingi Bintang, dan mama mereka di lokasi syuting, belum lama ini.

Gadis sendiri mendapat adegan sedang bercengkerama lewat chatingan dengan lawan jenisnya. Sebelumnya, ia mengaku sangat senang ketika mendengar video klip lagu ini akan diproduksi.

Pasalnya, proses terbentuknya NAIK melalui proses panjang dan berliku. Menurut Bintang, awalnya personil NAIK, berjumlah empat orang, namun yang bertahan hanya tinggal dua orang.

“Awalnya kita berempat, tapi personel cowok keluar dua orang. jadi tinggal Gadis dan aku (Bintang) yang bertahan,” jelas cewek jago silat yang sudah tingkat sabuk hitam ini.

“Kalau dihitung sejak take vokal, hanya satu bulan, tapi Naik terbentuk sudah setahun,” tambah Gadis.

Menurut Gadis, dengan dirilisnya single “Like The Way I Love You” Gadis dan Bintang berharap bisa naik dan sukses seperti artis-artis NAGASWARA lainnya.

“Aku mengidolakan bannget duo T2, aku berharap aku dan kak Bintang, bisa sukses seperti mereka, dan seperti artis senior-senior lain di NAGASWARA,” ungkapnya. [KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version